Tentang Kami

About PA Home

PA Home opened its Jakarta kitchen cabinet factory in Q3 2019, aiming at the US market. This facility mirrors our main Chinese manufactory, ensuring consistent quality. With rising Indonesian demand, the factory broadened its range. Now, it produces kitchen sets, wardrobes, and more for B2B and exports.

Pabrik Tangerang, yang dikenal dengan keunggulan operasionalnya, sangat terotomatisasi. Otomatisasi ini menjaga kualitas tetap tinggi dengan staf yang lebih sedikit. Pabrik kabinet dapur kami melayani Amerika Serikat dan Indonesia, memadukan standar lokal dan internasional.

Why Choose PA Home Indonesia?

01

Kami mengkhususkan diri dalam membuat lemari RTA tanpa bingkai bergaya Eropa, yang dengan mahir memadukan gaya dan fungsi. Fasilitas kami yang canggih memungkinkan kami memproses pesanan dalam jumlah besar secara efisien, memastikan kualitas dengan harga yang kompetitif, yang mencerminkan keunggulan desain Eropa.

02

Berkolaborasi dengan kami menawarkan keuntungan finansial. Kami memproduksi di Indonesia, sehingga terhindar dari biaya AD/CVD. Selain itu, impor Indonesia menikmati pembebasan bea masuk tertentu, memberikan keuntungan ekonomis bagi klien kami.

03

Kami telah mendapatkan reputasi sebagai pemasok kabinet yang dapat diandalkan untuk distributor West Coast. Kontribusi kami mulai dari renovasi interior hingga konstruksi multi-keluarga di seluruh Hawaii, Seattle, dan Los Angeles, yang menunjukkan kualitas bahan dan keahlian kami.

04

Layanan PA dirancang untuk kebutuhan proyek. Fasih berbahasa lokal, tim kami menjamin komunikasi yang efektif. Kami menawarkan segalanya, mulai dari pengukuran yang tepat dan inspeksi menyeluruh hingga pengiriman yang efisien. Dukungan purnajual kami tak tertandingi secara lokal, dan kami mendapatkan bahan bermutu tinggi dari pemasok terkemuka di China.

0 Th

Pengalaman Ekspor

0 +

Negara Menjual dengan Baik

0 +

Kepada Pelanggan B

0 +

Proyek Luar Negeri

0

Global Manufacturing Plants

Get to know our Headquartered

China - PA Home

PA-Headquarter-Factory-Cover

Founded in 2008 in Foshan, Guangdong, PA Home Co., Ltd. expanded its manufactory to 40,000 square meters by 2018. They also launched an Indonesian branch in 2019, enhancing their global footprint. Dedicated to global engagement and top-tier services, PA Home specializes in custom home furnishings, striving to lead China’s home decor industry.

Mengenal cabang kami

Dubai - AlSalim PA

Saudi Arabia - Nasr Al Khalij Industry PA

Dubai AlSalim PA

Al Salim PA menyediakan fabrikasi kabinet lokal, solusi proyek yang cepat, dan tim yang menawarkan desain, instalasi, dan layanan purnajual yang komprehensif.

Saudi Arabia Nasr Al Khalij PA

PA Home’s Riyadh factory spans 5,500 square meters, with an annual production capacity of 10,000 units, featuring Saudi Arabia’s largest Industry 4.0 automated lines.

Filosofi Perusahaan PA Kitchen

-Membuat setiap rumah menjadi tempat yang lebih baik

Menciptakan lingkungan tempat tinggal adalah sebuah seni. Misi kami adalah merancang ruang di mana setiap sudutnya beresonansi dengan kehangatan, kenyamanan, dan kebahagiaan. Ini bukan hanya tentang estetika atau fungsionalitas; ini tentang menciptakan tempat perlindungan di mana penghuninya dapat benar-benar merasa damai, puas, dan terbungkus dalam selimut kegembiraan.

-PA Tiongkok, PA Dunia Di mana ada rumah, di situ ada PA

PA bercita-cita untuk menjadi pemimpin global, menjangkau pelanggan di seluruh dunia. Visi kami adalah untuk berkembang menjadi merek kelas dunia, memastikan bahwa solusi khusus PA menghiasi banyak rumah, menawarkan keunggulan, dan membuat tanda di panggung internasional.

-Cinta, Fokus, Bertanggung jawab, pragmatis, Ketulusan

Semangat: Mencintai pekerjaan dan mengabdikan diri Anda sepenuh hati untuk tujuan ini.
Fokus: Fokus pada pekerjaan saat ini dan bekerja keras untuk mencapai tujuan Anda.
Bertanggung jawab: Bertanggung jawab terhadap diri sendiri, pelanggan, dan perusahaan Anda.
Pragmatis: rendah hati, pekerja keras, dan tidak cepat puas.
Ketulusan: Memperlakukan setiap kolega dan pelanggan dengan tulus, dan berkomunikasi dengan hati

Development&
prospek

Periode kabinet stok (2009-2012)

Merek ini telah mendapatkan pengakuan internasional, mengekspor produknya ke berbagai wilayah termasuk Amerika Utara, Eropa, Australia, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Amerika. Merek ini dengan bangga menjunjung tinggi jubah pemimpin nasional di sektor kabinet

-Perusahaan ini didirikan pada tahun 2009, dan lahirlah merek "PA".
-Kementerian Perdagangan Internasional didirikan pada tahun 2010 untuk secara aktif menjajaki pasar luar negeri. Berkomitmen untuk mempromosikan kebangkitan merek nasional Tiongkok
-Pada tahun 2011, lemari kelas atas dalam "BMW Paint Series" terjual dengan baik di pasar internasional dan secara luas dicintai oleh keluarga Eropa dan Amerika.
Full house customization period(2013-2022)

Moving from cabinet-focus to full home customization, we provide holistic personalization solutions. Using advanced intelligent systems and two key innovations, we boost PA's production capabilities.

-In 2013, the independently developed ERP was successfully launched, opening an era of information-based smart management.
-In that year, our self-developed design and production system succeeded, ushering in the digital production era online..
-The first overseas base, the Jakarta factory in Indonesia was established and put into production, committed to deepening the US market.
-Foshan large-scale marketing center was established
Full system customization period(2023)

In 2023, the PA-System strategy is enhanced, focusing on branding, digital transformation, smart integration, data-driven approaches, and improved efficiency. By consolidating top-tier intelligent manufacturing equipment and pioneering production lines globally, we're building a powerful engine for advanced manufacturing.

-Zhaoqing intelligent manufacturing factory foundation laid
-Comprehensive upgrade of brand strategy
-Comprehensive upgrade of product strategy
-Comprehensive upgrade of marketing center
-Comprehensive digital upgrade to achieve front-end and back-end integration
Future​

The International Trade Center unveils its 'globalization' initiative, embraces smart manufacturing, and accelerates its efforts to position the group as a global leader in home furnishings.

-China Sales Center launches ‘555’ strategic goal
(500 companies and 500 million in 5 years)
-China Direct Selling Center launches ‘533’ strategic goal
(30 companies in 5 years, 300 million)
-The International Trade Center launched the ‘557’ strategic goal
(700 million in five regions in five years), with companies in Indonesia, the United Arab Emirates, Australia, the United States and other regional businesses heading towards a new milestone in the global market

Get A Free Quote